Saturday 21 December 2013

Konser DEBU di Milad UAD ke-53

By : Ratih Saridewi
Malam ini, grup musik DEBU, perform di kampus saya, kampus 3 Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta, dalam rangka Konser Dakwah memperingati Milad UAD. Sejak sore, teman-teman saya sudah heboh karena melihat mas-mas yang lagi check sound. Entah saya nggak ngerti apa yang dihebohkan. -_-
Karena saya bukanlah golongan orang-orang yang fanatik, saya make sure nggak akan ikut-ikutan cewek-cewek jejeritan di sekitar panggung karena mas Drummer dan mas Kribo-nya yang kata mereka, "kece badai". Kewajiban yang menuntut hadirnya saya malam ini di sini. Jadii, cukuplah megang kamera cuma buat jepret2 personelnya aja. Sekalian belajar foto.
Mas-mas dan mbak-mbak bule ini ramah sekali, saya jadi dapet beberapa gambar yang lumayan. Alhamdulillah malam ini acaranya lancar walau diwarnai gerimis. Yang hadir juga banyaaak.
Yaa, however, thank you DEBU for coming. Terima kasih sudah menghibur kami semua. dan Happy milad ke-53 UAD-ku, kampus Oren kesayanganku.. :)

 Mas Mustafa Daood, vokalis utama

 Mas Kribo yang senyumnya manis ini katanya 
mirip Bruno Mars ^^



 Mas Daood Abdullah, Drummer yang bikin cewek-cewek histeris, 
Btw, umurnya 25 tahun. Pas lah sama saya  :P

Naaah, kan lihat.. ramee banget. histerianya luar biasa. :)

2 comments:

  1. thanks ya mba. fotonya keren deh. kebetulan tari lagi nyari photo-photo debu yang kemarin.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama. di laptop masih banyak.. ^^

      Delete