Saturday 29 June 2013

Soundtrack Meung Gu, My True Friend ^__^

Dear bloggerss..
Seneng banget karena aku udah nemu soundtrack kesayangan di film Meung Gu, alias My True Friend. Inget adegan Gun dan Nem lari-lari dikejar para gengster?? Nah, aku nemu link soundtrack nya. Yang nyanyi ternyata si Unyu, Song (Natcha Jantapan)
Yang belum baca sinopsis nya bisa baca dulu di sini




Ini penggalan arti dalam lagu ini, tapi jangan tanya lirik aslinya yaa... hahahaa..

"Maukah kau menempuh bahaya bersamaku? Aku bukan siapa-siapa.
Jangan tanya alasannya, jika kau siap bersamaku.  
Ikutlah bersamaku, jika kamu siap untuk segalanya.   
Tak peduli apa yang akan kita lalui, siapkah kau menanggung kepedihan?
Cinta memberi kita kebahagiaan dan kesedihan..  
Lebih baik daripada tidak sama sekali..  
Sakit hati lebih baik daripada kesendirian..

Karena kau tahu siapa yang aku tangisi  
Aku rela mati demi seseorang, orang itu kamu.  
Aku bukan yang terbaik, tapi aku menunggumu  
Jika kau mau tahu, tolong pegang tanganku dan bukalah hatimu. Maukah kau bersamaku?"


Klik di sini saja..

Soundtrack My True Friends

atau di sini

Ost. Meung Gu

Link nya beda tapi lagu nya sama. :)

Warning : 
DILARANG HISTERIS LIHAT NATCHA JANTAPAN !!
(Karena di video klip ini dia keren banget)
:P

4 comments:

  1. Hallo. I want the song when they were celebrating the countdown. Could u give me the tittle of the song?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sama gw juga lg cari tuh lagu, hahaha

      Delete
  2. makasih ya ^^/ mario cakep eay~

    ReplyDelete
  3. mba itu kok bahasanya begitu semua,, itu downloadnya gimana ?

    ReplyDelete