Monday, 29 July 2013

"Semarak Khatulistiwa" @Jogja Fashion Week 2013



Fashion Carnival yang dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2013 ini adalah puncak dari rangkaian Jogja Fashion Week yang diselenggarakan pada tanggal 3-7 Juli 2013.

Jalan Malioboro dan Ahmad Yani sepanjang 1 Km mendadak menjadi catwalk bagi ratusan model yang cantik-cantik dan tampan-tampan dengan kostum berwarna-warni yang meriah dengan konsep fashion show on the street. Adapun tema pada Fashion Carnival tahun ini adalah "Semarak Khatulistiwa". Para model dengan anggun membawakan kostumnya yang didominasi oleh corak batik beraneka warna nan elegan. Sungguh sore yang luaaaar biasa. Berikut foto-foto yang kami ambil selama karnaval berlangsung, dari pukul 14.00 hingga pukul 17.00 WIB, Cekidot ^__^

 Busana tematik, "Ratu Pantai Selatan" Nyi Roro Kidul














 





 Anak-anak juga tak mau kalah ;)





Tak henti berdecak kagum melihat kostum-kostum peserta karnaval, tak hanya dengan kostum, karnaval juga diwarnai dengan musik tradisional maupun marching band. Sejumlah anak kecil dan komunitas waria pun ikut mewarnai karnaval ini, sayangnya, ketika para waria tampil, saya dan teman-teman sedang sholat Ashar. Ketika pulang, mereka melewati kami dengan mobil bak terbuka dan berdadah ria kepada kami. Hihihi, seperti abis kena razia. (Peace)
Itulah liputan dari saya. Semoga bermanfaat :) 

Photo by :
@ratih_saridewi
@nur_adwi
@sicemolL

2 comments:

  1. gile loe ndro... artikelnya udah nyaingin aku...
    ternyata aku gak harus cuman ngisi blog ane dengan karya fiksi, tetapi kisah perjalanan seru juga kayaknya...
    oke... ready to fight... >.<

    ReplyDelete
  2. oke, saya tunggu kisah perjalanan seru nya. :P

    ReplyDelete